masalah dengan teman

Blog

Benarkah pria sulit “move on” ?

Hari ini saya baca suatu artikel dari Kompas.com 14 Agustus 2015, yang judulnya “Benarkah pria sulit “move on” dari mantan kekasih?” . Wuiihh judul yang menarik, soalnya selama ini saya

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »

Sedih Melihat Teman Belum Beruntung

Ini adalah salah satu email yang saya terima beberapa tahun yang lalu. Waktu saya baca ulang, saya merasa perlu membagikan kisah ini karena di dalamnya “terlibat” beberapa orang baik. Mungkin

Read More »

Menghadapi Mama yang Emosian

Q : Tante, mama aku tuh orangnya kalo emosi semua orang diajak ribut sampe akhirnya dia bisa teriak-teriak dan ngeluapin semua emosinya baru akhirnya tenang/hepi lagi. Bulan lalu, mamaku pergi

Read More »