masalah dengan teman

All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »

Kunci Berhasil LDR

Q: Hi Auntie Ann , Kita pacaran udah 2 tahun, terus kita terpisah karena saya uda selesai kerja di xxx dan harus pulang ke yyy, dan pacar saya tinggal di

Read More »
Love & Relationship

Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo? A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal,

Read More »