masalah dengan teman

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia datang. Kalau seperti itu, apa

Read More »
All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

Q : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman2 aku yg lulus

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »
Blog

Orang Femes di ASK.FM

Suatu pagi auntie dibuat terkagum2 ngeliat ada orang2 yg sekali nge-ans, yg like nya bisa puluhan ribu. Auntie jadi penasaran sebenernya seperti apa sih orang2 femes di ask.fm itu? Jadi

Read More »