kopi

Apakah Cewek Harus Jual Mahal?

Q : Auntie, kata orang-orang kan kalau jadi cewe harus jual mahal ya.. dan kalau bisa tolak dulu kalau ada yang tembak meskipun kitanya suka juga. Tapi aku bingung, gimana

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »
All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen : Jangan temenan sama yang gak

Read More »