kopi

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move on berkali-kali tapi tetep aja

Read More »
Love & Relationship

Rahasia romantis

Q : Apa rahasia tante sama om bisa romantis sampai skarang? A : Apa yaa?? mungkin keterbukaan kali ya. Jadi om selalu ungkapin apa yg dia rasain secara spontan. Terus

Read More »
Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »