kepercayaan ortu

Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »
All About Teen

Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante? (A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu

Read More »