kekasih

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »

Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo

Read More »