kekasih

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »