kejujuran

3 Langkah Agar Dipercaya Orang Tua

Pernahkah kamu mengalami kejadian dimana ortu engga percaya sama kamu? Padahal kamu sudah berusaha sedemikian rupa, dan menunjukkan bahwa kamu bisa dipercaya. Pasti ada rasa kecewa, sedih, bahkan marah. Mungkin

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »