jomblo

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi yah, ini bukan masalah boleh

Read More »
All About Teen

Teman di saat butuh saja

(Q) : Auntie, kalau aku udah ngerasa gak cocok sama sifat orang dalam berteman karena ngerasa dia datang di saat butuh aja.. menurut auntie aku musti gimana? menghindar? (A) :

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »