jodoh

All About Teen

Sikap Di Hari Pertama Kerja

(Q) : Auntie, aku fresh grad baru diterima kerja seminggu lalu, (stlh berbulan2 nganggur) sebagai karyawan baru di kantor, blm pnya pengalaman kerja sebelumnya aku harus bersikap gmn biar aku

Read More »
Blog

Love Story 1

Cerita ini adalah flashback, terjadi berpuluh2 tahun yang lalu (kesannya dah tua banget skr). Waktu itu saya baru jadi teenager alias ABG. Entah krn didikan ortu atau krn memang dah

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika sampai 30 nanti aku belum

Read More »