jalan-jalan

Cewek “Lebih” dari Cowok

Q : Menurut auntie kalo misalnya cowo suka sama cewe tapi cewenya sedikit lebih superior dari dia (misalnya lebih maju dalam akademis, dll), apakah dia akan malah gengsi untuk deketin?

Read More »
Blog

Tante kenapa bikin ask.fm?

Hem… awalnya karena suka gemes kalo lihat jawaban para teenagers, rasanya suka pengen ikutan comment sebagai orang dewasa. Kan jalan pikiran orang dewasa suka beda sama anak muda, mungkin karena

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »