jalan-jalan

Sekelas Dengan Mantan

( Q ) : Hallo tan. Aku baru tau tante dan mungkin tante bisa kasi saran. Aku sekelas sama mantan pacar aku tante susah sekali buat tidak peduli sama dia

Read More »

Pacaran Beda Ras dan Agama

Q: Halo tante, saya mau tanya. Saya pacaran sama cowok yang agama sama rasnya beda sama saya. Sejauh ini ortu saya mendukung, karena mereka percaya pada saya. Ortu si dia

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »