jalan-jalan

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga… A : Cewek itu biasanya

Read More »

Cowok Ngajak Foto Bareng

( Q ) : Tante, mau nanya, kalo misalnya di pesta sweet gitu, ada cowok yg ngajak foto bareng berdua, kakak kelas, respon aku musti gimana ya? Soalnya kalo aku

Read More »

Tips Memilih Jurusan Kuliah

Q: Auntie,boleh dong kasih tips buat anak sma yang bingung mo pilih jurusan kuliah nantinya A: Ada 2 hal penting yang musti kamu tentuin dulu pertama kali : 1. Minat

Read More »