jadian

Love & Relationship

Tips mengatasi cemburu

Berikut beberapa tips utk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kamu kalo kamu punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya. Jangan terus2an pikirin

Read More »
Blog

Love Story 1

Cerita ini adalah flashback, terjadi berpuluh2 tahun yang lalu (kesannya dah tua banget skr). Waktu itu saya baru jadi teenager alias ABG. Entah krn didikan ortu atau krn memang dah

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »