jadian

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe, hotel, atau di kampus, sekolah,

Read More »
All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah di usia muda (A) :

Read More »