how to change people

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »
All About Teen

Pacaran yang diumbar di Social Media

Q : Pendapat auntie tentang yang pacarannya terlalu di umbar2 ke sosmed? Contoh sering ngepost foto di IG, askfm, dll A : Ini pendapat auntie pribadi yah, bukan bener/salah/judge, kalo

Read More »