gosip

Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi ( A ) : Ini pendapat auntie pribadi

Read More »
Love & Relationship

Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)? (A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang

Read More »
All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »