family time

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »
Blog

Panti Asuhan – 5 Maret 2016 (diary)

Hari ini saya kedatangan teman dari Jakarta. Waktu kapan hari, pas ngobrol-ngobrol, dia tertarik ingin menyumbang, tapi bingung mau nyumbang kemana. Memang di jaman sekarang ini, sebenarnya banyak orang yang

Read More »