family love

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »
All About Teen

Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu? (A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh,

Read More »

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika sampai 30 nanti aku belum

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »