family conflict

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »
Blog

Panti Asuhan – 5 Maret 2016 (diary)

Hari ini saya kedatangan teman dari Jakarta. Waktu kapan hari, pas ngobrol-ngobrol, dia tertarik ingin menyumbang, tapi bingung mau nyumbang kemana. Memang di jaman sekarang ini, sebenarnya banyak orang yang

Read More »

Mama Selalu Merasa Benar

Q : Mamaku tuh orangnya kalo aku omongin “mama salah” misalnya lagi ribut sama papa, maksud aku tuh kan kalo emang salah ya perlu aku benerin tapi mama aku nangkepnya

Read More »
Blog

My Journey – The beginning

Dari sekian kali perjalanan saya, baru kali ini saya tulis jurnalnya, kenapa? Karena baru sekarang saya punya blog hahahaha…! Kalo dalam sebuah buku, maka tulisan saya yang ini bisa disebut Pendahuluan.

Read More »