family conflict

Cewek “Lebih” dari Cowok

Q : Menurut auntie kalo misalnya cowo suka sama cewe tapi cewenya sedikit lebih superior dari dia (misalnya lebih maju dalam akademis, dll), apakah dia akan malah gengsi untuk deketin?

Read More »
All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »