dapat dipercaya

Minder Karena Status Ekonomi

(Q): auntie..kasih saran dong buat seorang cowok yang minder deketin seorang cewek karena status ekonomi. (A) : Wah, kalau ngomong soal minder itu, ada aja alasan orang untuk minder buat

Read More »
All About Teen

Tips Supaya Semangat Belajar

(Q) : Auntie, gimana ya caranya supaya kita semangat dalam belajar? (Q) : Harus punya motivasi dulu, baru bisa semangat belajar. Coba pikirin, kira-kira apa aja yang bisa memotivasi kamu.

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »