dapat dipercaya

Blog

PHO – Perusak Hubungan Orang

Sebetulnya dah lama saya pengen nulis tentang PHO ini, soalnya sering banget udah gatal pengen comment waktu denger anak-anak muda nyebut-nyebut masalah PHO ini, apalagi dibawa-bawa di sosmed dengan menyebut

Read More »
Blog

When Everything Goes Wrong

Sepertinya semua orang pernah mengalami hari dimana segala sesuatu sepertinya jadi kacau, mulai dari 1 hal, terus jadi 2 hal, lama-lama sepanjang hari semuanya kaya jadi kacau. Saya mengalami juga

Read More »
All About Teen

Menghadapi Nyokap Doi yang Jutek

(Q) : Tante gimana ngadepin nyokap doi (cewek) yang jutek saat ketemu? (A) : Itu kita yang harus proaktif. Jadi setiap kali ketemu, atau bahkan kamu duluan liat dr jauh,

Read More »

Mama Selalu Merasa Benar

Q : Mamaku tuh orangnya kalo aku omongin “mama salah” misalnya lagi ribut sama papa, maksud aku tuh kan kalo emang salah ya perlu aku benerin tapi mama aku nangkepnya

Read More »