dago

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »
All About Teen

Berani Kenalan

(Q) : Tante aku udah beberapa kali f2f (face to face) sama cewek yang aku suka tapi belum kenalan, nah kalau aku kenalan itu jadi berasa beda engga dari sisi

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »