cyber love

Sekelas Dengan Mantan ( 2 )

( Q ) : Tante bagaimana dengan 2 orang mahasiswa kuliahan yang akan sekelas sampai wisuda. Dulu pacaran saling menyayangi tapi sekarang seperti 2 orang yang tidak pernah kenal. Dan

Read More »

Disukai Dua Cowok

( Q ) : Tan, aku disukain 2 cowok berbeda. Yang pertama, baik, lucu, eksis, dan imut. Kedua, baik pengertian, lucu, imut. Negative yang pertama, dia tuh kadang egois, kalau

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »