cyber love

Blog

A Birthday Surprise 2016

Sebetulnya sudah hampir 20 hari ulang tahun saya berlalu, tapi saya masih ingin menulis di blog ini. Kenapa? Supaya setiap tahun, apa yang terjadi hari-hari itu dan apa yang saya

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika sampai 30 nanti aku belum

Read More »

Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi ( A ) : Ini pendapat auntie pribadi

Read More »