cewek

Blog

Meja Makan Ajaib

Apa sih meja makan ajaib itu?  Bukan apa-apa sih, itu cuma meja makan biasa aja sebenarnya. Tempat biasa orang makan, bisa di rumah makan, kafe, hotel, atau di kampus, sekolah,

Read More »

Calon Pacar Kurang Pengertian

Q : Auntie mohon solusinya yaaa, aku kan deket sama cowok udah 2 mingguan,  tapi selama 2 minggu itu dia over banget padahal status kita masih temen biasa, trus dia

Read More »
Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »