cemburu

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »

Anak Perlu Tahu Pendapatan Ortu?

Q: Hi auntie, menurut auntie, sebagai ortu harus gak sih kasih tau ke anak, berapa gaji mama-papa nya sebulan? Berapa pengeluaran rumah tangga? Auntie sendiri, kalau anak-anak auntie tanya itu

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »