bunuh diri

Berani Hidup

Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah. Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani

Read More »
All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu. Terus dia diem aja pas

Read More »
Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu ketemu kita tetap gak berasa

Read More »
All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »
Blog

Benarkah pria sulit “move on” ?

Hari ini saya baca suatu artikel dari Kompas.com 14 Agustus 2015, yang judulnya “Benarkah pria sulit “move on” dari mantan kekasih?” . Wuiihh judul yang menarik, soalnya selama ini saya

Read More »