bingung memilih jurusan

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »
Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »