berkunjung

Perlukah Belajar Semua Materi?

Q : Aunty, mau tanya. Menurut aunty pelajar itu harus paham semua materi? Kalau iya, bagaimana ya cara yang paling efektif buat orang yang males nya nggak tanggung-tanggung supaya ada

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
Blog

PHO – Perusak Hubungan Orang

Sebetulnya dah lama saya pengen nulis tentang PHO ini, soalnya sering banget udah gatal pengen comment waktu denger anak-anak muda nyebut-nyebut masalah PHO ini, apalagi dibawa-bawa di sosmed dengan menyebut

Read More »