berkunjung ke pacar

Love & Relationship

Ribut di Masa Pacaran

Hari ini entah kenapa tiba-tiba saya ingin membahas masa pacaran. Mungkin karena belakangan saya sering mendengar cerita tentang anak-anak muda yang pacaran, tapi ribut melulu. Mungkin buat yang pacaran, yang

Read More »
All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »

Calon Pacar Kurang Pengertian

Q : Auntie mohon solusinya yaaa, aku kan deket sama cowok udah 2 mingguan,  tapi selama 2 minggu itu dia over banget padahal status kita masih temen biasa, trus dia

Read More »