banyak teman cowok

Problem

Kapan waktu pertolongan Tuhan?

Q : Auntie pernah punya masalah berat? Apa deket dengan Tuhan bisa menolong? Kok sepertinya sering tampak Tuhan tidak menolong ya? A : Tuhan itu pasti menolong orang yang berharap

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih dia? Baru saya mau ngomong, dia

Read More »
All About Teen

Auntie, ada tips buat belajar?

1.Titipin semua gadget kamu ke ortu dengan pesan 3 jam sekali boleh diambil utk dipake max 30 menit aja. 2. Siapin semua bahan selengkap2nya 3. Cari tempat di rumah “khusus”

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »