armor cafe

All About Teen

Pacaran yang diumbar di Social Media

Q : Pendapat auntie tentang yang pacarannya terlalu di umbar2 ke sosmed? Contoh sering ngepost foto di IG, askfm, dll A : Ini pendapat auntie pribadi yah, bukan bener/salah/judge, kalo

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »

Anak Remaja Ingin Jualan

Q : Tante Kalo misalnya aku (anak remaja usia 16) mau jualan, cuman ga tau mau jualan apa, menurut Tante barang-barang yang lagi digemari sama anak-anak jaman sekarang & kira-kira

Read More »