air terjun

All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »

Makin Mau Melupakan Masih Sayang

Q : Auntie kenapa ya semakin mencoba melupakan maka semakin sayang? Padahal udah coba ga perduli lagi tapi gabisa…….. A : Karena setiap kamu mencoba melupakan artinya saat itu juga

Read More »

Cowok Ngajak Foto Bareng

( Q ) : Tante, mau nanya, kalo misalnya di pesta sweet gitu, ada cowok yg ngajak foto bareng berdua, kakak kelas, respon aku musti gimana ya? Soalnya kalo aku

Read More »