Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama?


(A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi bareng-bareng. Kalau beda agama, pasti banyak perbedaan prinsip hidup, itu akan mempersulit dalam menghadapi masalah bersama-sama. Jadi kalo kata auntie, penting banget dapat pasangan yg seiman, supaya dalam mengarungi hidup berumah tangga akan lebih mudah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang

Read More »