Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama?


(A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi bareng-bareng. Kalau beda agama, pasti banyak perbedaan prinsip hidup, itu akan mempersulit dalam menghadapi masalah bersama-sama. Jadi kalo kata auntie, penting banget dapat pasangan yg seiman, supaya dalam mengarungi hidup berumah tangga akan lebih mudah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah

Read More »
Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu

Read More »