Online Dating

Q : Auntie… Pernah coba online dating? Gimana menurut auntie?

A : Maksudnya liat-liat soal online dating ya? Belum pernah sih.

Cuma kayanya kalo di negara maju kaya singapore dan hongkong udah banyak online dating yg profesional dan terpercaya. Jadi aman dan terjamin.

Kalo di indonesia sih kayanya masih rawan penipuan dan selubung dari hal lain yg gak bener. Mendingan jangan coba2 lah

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending

Read More »