Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga…


A : Cewek itu biasanya lebih gampang tertarik sama cowok yang :

1. Percaya diri
Artinya cowok itu kelihatan “menyukai” atau “bangga” atau “menerima” dirinya sendiri apa adanya. Walaupun di mata orang lain mungkin dia banyak kekurangan, tapi dia sendiri menunjukkan kalo dia tidak bermasalah dengan kekurangannya, sebaliknya dia bisa menonjolkan apa yang jadi kelebihannya. Intinya jadilah diri sendiri. Jangan liat terus kelebihan orang lain dan ingin jadi seperti orang lain. Be yourself.

2. Menikmati hal-hal yang dia sukai. Tentunya hal yang positif ya. Misalnya olah raga, musik, baca buku, masak, menjelajah, dance, dan masih banyak hal lagi deh.
Jadi, apapun yangg memang dia suka, dia menekuni dan menikmatinya. Hasilnya biasanya cewek-cewek jadi tertarik sama cowok-cowok seperti itu.

Tapi kalo ternyata tetap juga ceweknya gak tertarik, ya berarti emang dia gak cocok sama pribadi kamu. Gak bisa maksain juga.

Nah, kalo soal pengen bisa bikin cewek itu ketawa, itu mah tergantung sih. Kalo kamu memang pada dasarnya orangnya bisa melucu, ya pasti bisa sih. Tapi kalo kamu bukan orang yangg lucu, malah jadi garing banget dan bisa bikin illfil kalo dipaksain bikin ceweknya ketawa. Jadi gak usah maksain. Kalo dia ntar suka sama kamu juga, otomatis dia akan banyak ketawa karena bahagia bisa dekat sama kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat

Read More »
All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu.

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya

Read More »