Auntie, ada tips buat belajar?

1.Titipin semua gadget kamu ke ortu dengan pesan 3 jam sekali boleh diambil utk dipake max 30 menit aja.

2. Siapin semua bahan selengkap2nya

3. Cari tempat di rumah “khusus” buat belajar

4. Kalo semua udah siap, Jangan tidur! Paksa diri kamu mulai dr yg paling gampang.

Tp yg paling penting sebenernya ini : ” No One can motivate you, until you motivate yourself “

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Khawatir Gak Dapat Pacar

Q: Halo Auntie Ann semoga auntie bisa jawab pertanyaan ku ini.. aku perempuan umur 23 th sampai sekarang aku belum memiliki pacar, aku khawatir jika

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin

Read More »