main

Love & Relationship

Tips mengatasi cemburu

Berikut beberapa tips utk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kamu kalo kamu punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya. Jangan terus2an pikirin

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »