karir

Cowok Ngajak Foto Bareng

( Q ) : Tante, mau nanya, kalo misalnya di pesta sweet gitu, ada cowok yg ngajak foto bareng berdua, kakak kelas, respon aku musti gimana ya? Soalnya kalo aku

Read More »

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih dia? Baru saya mau ngomong, dia

Read More »