Videos

All About Teen

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin rasa cinta saya ke dia..tapi

Read More »

Apakah Cewek Harus Jual Mahal?

Q : Auntie, kata orang-orang kan kalau jadi cewe harus jual mahal ya.. dan kalau bisa tolak dulu kalau ada yang tembak meskipun kitanya suka juga. Tapi aku bingung, gimana

Read More »
Blog

Love Story 1

Cerita ini adalah flashback, terjadi berpuluh2 tahun yang lalu (kesannya dah tua banget skr). Waktu itu saya baru jadi teenager alias ABG. Entah krn didikan ortu atau krn memang dah

Read More »
All About Teen

SD atau SMP sudah pacaran?

(Q) : Pendapat auntie ttg anak sd/smp yang udah pacaran? (A) : Ini pendapat auntie pribadi lagi yah…sekali lagi bukan bener/salah : 1. Auntie punya prinsip pribadi, kalo pacaran itu

Read More »