tips memilih jurusan

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin bunuh diri karena kesepian, kenapa

Read More »

Minder Karena Status Ekonomi

(Q): auntie..kasih saran dong buat seorang cowok yang minder deketin seorang cewek karena status ekonomi. (A) : Wah, kalau ngomong soal minder itu, ada aja alasan orang untuk minder buat

Read More »
Blog

Panti Asuhan – 5 Maret 2016 (diary)

Hari ini saya kedatangan teman dari Jakarta. Waktu kapan hari, pas ngobrol-ngobrol, dia tertarik ingin menyumbang, tapi bingung mau nyumbang kemana. Memang di jaman sekarang ini, sebenarnya banyak orang yang

Read More »