tips cari jodoh

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »