tips cari jodoh

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
Love & Relationship

Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)? (A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang

Read More »
All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah di usia muda (A) :

Read More »