terbuka masalah keuangan

Anak Remaja Ingin Jualan

Q : Tante Kalo misalnya aku (anak remaja usia 16) mau jualan, cuman ga tau mau jualan apa, menurut Tante barang-barang yang lagi digemari sama anak-anak jaman sekarang & kira-kira

Read More »

Orang Tua Bercerai

Q : Auntie mau curhat nih + minta solusinya juga ya hehe. Kan orang tua aku tuh udah cerai, aku tinggalnya sama mamah, dan papah aku udah nikah lagi. Terus

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »