takut tidak naik kelas

Kurang perhatian dari orang tua

Q : Auntie aku merasa kurang diperhatikan sama orangtua, tapi setiap aku protes mereka malah marah dan bilang itu aku aja yg tdk pernah nganggap mereka Sekarang aku bingung mau

Read More »
Blog

Love Story 1

Cerita ini adalah flashback, terjadi berpuluh2 tahun yang lalu (kesannya dah tua banget skr). Waktu itu saya baru jadi teenager alias ABG. Entah krn didikan ortu atau krn memang dah

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »