sehat

Blog

Orang Femes di ASK.FM

Suatu pagi auntie dibuat terkagum2 ngeliat ada orang2 yg sekali nge-ans, yg like nya bisa puluhan ribu. Auntie jadi penasaran sebenernya seperti apa sih orang2 femes di ask.fm itu? Jadi

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »