remaja bimbang

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »