remaja bimbang

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »

Ciri-ciri Cewek Kasih Harapan

Q : Auntie… kalau tahu ciri-ciri cewek ada kasih harapan itu seperti gimana setelah saya berkunjung ke rumahnya? A : Ciri-cirinya : – selama kamu berkunjung, dia kaya berusaha juga

Read More »
All About Teen

Tips Supaya Semangat Belajar

(Q) : Auntie, gimana ya caranya supaya kita semangat dalam belajar? (Q) : Harus punya motivasi dulu, baru bisa semangat belajar. Coba pikirin, kira-kira apa aja yang bisa memotivasi kamu.

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »