remaja bimbang

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »

Berani Hidup

Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah. Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani hidup. Saya terinspirasi oleh rekan

Read More »
All About Teen

Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah? (A) : 1. mungkin kalo sama doi, kamu

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »