pilih pacar

Blog

Benarkah pria sulit “move on” ?

Hari ini saya baca suatu artikel dari Kompas.com 14 Agustus 2015, yang judulnya “Benarkah pria sulit “move on” dari mantan kekasih?” . Wuiihh judul yang menarik, soalnya selama ini saya

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »
Blog

Love Story 2

Kisah ini adalah flashback, terjadi di jaman saya sekolah. Jadi ceritanya, waktu SMP saya punya temen cowok, kita sekelas dari sejak kelas 1, dan kemudian jadi 1 genk main. Nah,

Read More »
All About Teen

Gimana Supaya Gak Sebel Sama Mantan?

(Q) : Auntie, benci sama cinta itu beda tipis yah. Kenapa banyak yg tadinya saling sayang/cinta. Akhirnya malah jadi sebel. Apalagi pihak yang diputusin. Gimana sih biar kita bisa ga

Read More »