penyebab

Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo

Read More »

Sedih Melihat Teman Belum Beruntung

Ini adalah salah satu email yang saya terima beberapa tahun yang lalu. Waktu saya baca ulang, saya merasa perlu membagikan kisah ini karena di dalamnya “terlibat” beberapa orang baik. Mungkin

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »