pacaran beda ras

Menghadapi Mama yang Emosian

Q : Tante, mama aku tuh orangnya kalo emosi semua orang diajak ribut sampe akhirnya dia bisa teriak-teriak dan ngeluapin semua emosinya baru akhirnya tenang/hepi lagi. Bulan lalu, mamaku pergi

Read More »
All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah di usia muda (A) :

Read More »
Blog

Love Story 3

Ada beberapa pertanyaan pernah diajukan ke saya seputar pengalaman saya dengan mantan pacar yang sekarang dah jadi suami saya , ini salah satu di antaranya ” auntie ceritain dong waktu

Read More »

Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

Read More »