pacar sahabat

All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »
All About Teen

Teman di saat butuh saja

(Q) : Auntie, kalau aku udah ngerasa gak cocok sama sifat orang dalam berteman karena ngerasa dia datang di saat butuh aja.. menurut auntie aku musti gimana? menghindar? (A) :

Read More »

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post aja, semoga bermanfaat buat banyak

Read More »