ngejar

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »

Calon Pacar Kurang Pengertian

Q : Auntie mohon solusinya yaaa, aku kan deket sama cowok udah 2 mingguan,  tapi selama 2 minggu itu dia over banget padahal status kita masih temen biasa, trus dia

Read More »