mitos cinta

Pacaran Beda Ras dan Agama

Q: Halo tante, saya mau tanya. Saya pacaran sama cowok yang agama sama rasnya beda sama saya. Sejauh ini ortu saya mendukung, karena mereka percaya pada saya. Ortu si dia

Read More »
All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah di usia muda (A) :

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »