miskomunikasi

Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu, jangan ngerasa gak bisa ya.

Read More »

Sekelas Dengan Mantan ( 2 )

( Q ) : Tante bagaimana dengan 2 orang mahasiswa kuliahan yang akan sekelas sampai wisuda. Dulu pacaran saling menyayangi tapi sekarang seperti 2 orang yang tidak pernah kenal. Dan

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »