minder

Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo ibarat main jungkat jungkit itu,

Read More »

Baper Sama Cowok Idaman

Q : Di sekolah aku ada cowo yang jadi idamannya para cewe tapi dia cuek terus juga beda keyakinan sama mayoritas anak-anak di sekolah Awalnya dia cuek aja gitu sama

Read More »

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga… A : Cewek itu biasanya

Read More »
Blog

Stuck di airport

  Senin, 24 Agustus 2015 10.30 Stuck di airport! Baru kali ini saya ngalamin yg namanya stuck di airport. Memang sih gak separah Tom Hanks di film The Terminal, tapi

Read More »