masalah keluarga muda

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »
All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga, apalagi sahabat sejati. Yang gampang

Read More »

Cewek “Lebih” dari Cowok

Q : Menurut auntie kalo misalnya cowo suka sama cewe tapi cewenya sedikit lebih superior dari dia (misalnya lebih maju dalam akademis, dll), apakah dia akan malah gengsi untuk deketin?

Read More »
All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »
All About Teen

Jaga Jarak Dengan Sahabat

(Q) : Salah nggak sih, auntie.. “jutekin” sahabat cowok kita yg dulu akrab banget tapi setelah dia punya pacar, pacarnya cemburu sama kita? Maksudnya buat jaga jarak aja, biar kita

Read More »