main

Love & Relationship

Nikah yang tepat umur berapa?

Q : Menurut auntie nikah yang tepat itu umur brp buat cewe sama cowo? A : Kalo menurut auntie nih ya, jaman skr kalo bisa sekolah sampe S2 deh minimal,

Read More »

Cari Topik Obrolan

Q : Auntie.. saya takut pas ke rumahnya nanti habis bahan obrolan. Gimana caranya nyari topiknya ya? Biar dia ngga bosen dan ngga diem sama2? A : Ada baiknya sebelum

Read More »

Kurang perhatian dari orang tua

Q : Auntie aku merasa kurang diperhatikan sama orangtua, tapi setiap aku protes mereka malah marah dan bilang itu aku aja yg tdk pernah nganggap mereka Sekarang aku bingung mau

Read More »