long distance relationship

Cari Topik Obrolan

Q : Auntie.. saya takut pas ke rumahnya nanti habis bahan obrolan. Gimana caranya nyari topiknya ya? Biar dia ngga bosen dan ngga diem sama2? A : Ada baiknya sebelum

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »
All About Teen

Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante? (A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi

Read More »